Ulama Islam menghipnotis, mengubah saya menjadi budak seks selama 5 bulan – wanita berusia 24 tahun

Seorang wanita yang diidentifikasi hanya sebagai Simbiat menceritakan penderitaannya di tangan seorang ulama Islam, Olalekan Anifowoshe alias Alfa di Negara Bagian Lagos.

Simbiat (24) adalah warga yang kembali dari Dubai, Uni Emirat Arab, yang ditahan Alfa selama lima bulan.

Menurut Punch, Anifowoshe (42) menculik Simbiat setibanya di negara itu dari Bandara Murtala Muhammed di Ikeja, Negara Bagian Lagos dan menahannya di flat sewaannya di daerah Atan-Ota di negara bagian tersebut dan diduga berhubungan seks dengan dia bersamanya sesuka hati selama periode tersebut.

Tentang bagaimana dia mengenal Alfa, Simbiat mengatakan dia dan tersangka adalah tetangga di wilayah Surulere di mana istri dan tiga anak tersangka juga tinggal.

Dia mengatakan dia berkonsultasi dengannya untuk mendapatkan bantuan tentang serangan mental pada tahun 2013 sebelum melakukan perjalanan ke Dubai.

Dia berkata: “Suatu saat di tahun 2013 saya bermimpi bahwa seorang pria bercinta dengan saya. Seorang teman memperkenalkan saya kepada Alfa dan dia memberi saya selembar kain putih dengan tulisan Arab untuk menutupi tubuh saya setiap kali saya ingin tidur, yang saya gunakan. Beberapa bulan kemudian saya melakukan perjalanan ke Dubai.

“Pada 11 Januari, dia menelepon saya untuk pulang. Itu seperti sebuah mantra. Saya mengemasi barang-barang saya dan tiba di Lagos keesokan harinya tanpa memberitahu orang tua saya.

“Dia menjemput saya dari bandara dan membawa saya ke apartemennya di kawasan Aboru. Setelah beberapa waktu, dia memindahkan saya ke Atan-Ota, di mana dia akhirnya ditangkap. Dia tetap memukuli saya dan tidur dengan saya.”

Keberuntungan menghampirinya setelah seorang Samaria yang Baik Hati, yang melihatnya sekitar bulan Mei, dilaporkan memberi tahu keluarganya dan masalah tersebut dilaporkan ke Departemen Kepolisian Onipanu, yang menyebabkan penangkapan Alfa.

Dia melanjutkan, “Suatu saat di bulan Mei, Alfa membawaku ke sungai untuk melakukan ritual. Saat dia meninggalkanku untuk melakukan sesuatu di hutan, aku melihat seseorang yang kukenal. Orang tersebut memberi tahu ayahku bahwa aku sudah berada di Nigeria tetapi dalam tahanan.

“Ayahku kaget karena mengira aku ada di Dubai.”

Simbiat, yang berjualan makanan di Dubai, mengklaim Alfa juga mengambil perhiasannya senilai N250,000 dan sejumlah uang tunai sekitar N480,000.

Di stasiun, tersangka diduga termasuk dalam tuduhan tersebut.

Namun dalam keterangannya kepada polisi, ia berjanji akan mengembalikan uang tersebut kepada korbannya.

Ia mengatakan, selain berdoa, ia juga menggunakan cara-cara tradisional untuk membantu menyelesaikan permasalahan kliennya.

Dia berkata: “Saya menikah dan memiliki tiga anak. Saya dan wanita itu saling kenal di Surulere, tempat tinggal kerabat saya.

“Sebagai ulama, saya membantu orang yang mempunyai kendala dalam shalat dan berhasil. Dari situlah saya mengenal Simbiat.

“Memang benar saya memikatnya untuk kembali ke Nigeria. Dia tinggal bersamaku dan aku kadang-kadang tidur dengannya. Saya baru saja meminjam uang darinya, saya akan mengembalikannya.”

Saat membenarkan kejadian tersebut, Humas Polres Ogun, PRO, DSP Muyiwa Adejobi mengatakan, tersangka sudah dilimpahkan ke pengadilan.

Adejobi berkata: “Kasus telah dikonfirmasi. Tersangka didakwa ke pengadilan setelah penyelidikan menyeluruh.

“Komando tidak memberikan toleransi terhadap kasus yang tidak manusiawi ini dan kami akan selalu menangkap pelakunya,” tambah PRO.


taruhan bola

By gacor88