Wanita Nigeria berusia 60 tahun tertangkap di Ghana menjual daging manusia sebagai daging panggang

Seorang wanita yang dikatakan sebagai orang Nigeria pada hari Rabu dituduh menjual bagian tubuh manusia sebagai daging goreng di pasar populer di Accra, Ghana.

Menurut Adom Ghana FM, wanita tersebut menimbulkan kecurigaan dengan gerakan anehnya di pasar Adabraka dan pedagang yang waspada dilaporkan menyeretnya ke Kantor Polisi Adabraka.

Mengonfirmasi penangkapan tersebut, Komandan Polisi Regional Accra Besar ASP Afia Tenge mengatakan kepada stasiun radio kemarin bahwa wanita tersebut setengah Nigeria dan setengah Ghana.

Tenge mengatakan tersangka adalah Florence Uju Appiah dan dia berusia 60 tahun.

“Sejauh ini dia mengaku dan mengatakan dia diinstruksikan oleh pendeta spiritualnya untuk menjual daging untuk mencari nafkah.

“Dia bilang dia membeli dagingnya dari Makola dan datang untuk berjualan di pasar Adabraka, tapi dia baru mengenal pasar. Dia mengatakan penjualan daging itu adalah pesanan dari pendeta spiritualnya dan itu adalah daging sapi yang dia beli dari Makola untuk dijual di pasar.

“Kami hanya tahu daging panggangnya, tapi sulit bagi polisi untuk menentukan apakah itu daging manusia atau bukan, jadi kami telah meneruskan daging tersebut ke Departemen Investigasi Kejahatan Nasional, CID, untuk uji forensik untuk menunjukkan apakah itu manusia. daging atau tidak. ” tambah Pangdam mengimbau masyarakat untuk tenang hingga hasil laporan forensik untuk menentukan jenis daging apa yang keluar.

Sementara itu, selama penangkapannya pada hari Rabu, massa yang marah menghukumnya sebelum petugas polisi datang untuk menyelamatkannya.

Menurut wanita pasar, wanita itu membawa nampan berisi beberapa potong daging, dan segala upaya untuk membuatnya mengungkapkan sumber dan jenis daging yang dibawanya ternyata sia-sia.

Salah satu wanita pasar mengatakan kepada wartawan bahwa “wanita itu menjual daging dan ketika kami memintanya untuk mencari tahu apa yang dia jual, dia menolak untuk berbicara.” Dia bergerak dengan licik dengan daging di nampan yang rusak.

“Kami menanyakan harga dagingnya, tapi dia menolak menjawab, jadi apa lagi yang bisa kami pikirkan? Itu sebabnya kami menggiringnya ke kantor polisi. Dagingnya terlihat seperti daging sapi, ”tambahnya.

Wanita pasar lainnya, Effia, berkata: “Kami diberi tahu bahwa daging aneh itu dimaksudkan untuk ritual dan diberikan kepadanya oleh pendetanya. Jika untuk ritual, dia harus dikirim ke orang yang memberinya daging aneh ini untuk dijual kepada konsumen yang tidak menaruh curiga.

“Dia menolak untuk menjawab dan dia bertingkah aneh, kami menyadari itu adalah daging manusia. Menurut beberapa rekan saya, dia mengaku bahwa itu adalah daging manusia dan pendetanya telah memberikannya untuk melakukan ritual.”


game slot online

By gacor88