Wike harus berhenti mengancam semua orang – APC

Kongres Semua Progresif Cabang Rivers State, APC, pada hari Kamis memperingatkan Gubernur Nyesom Wike agar tidak mengancam pejabat pemilu menjelang pemilihan ulang di negara bagian tersebut.

Posisi partai tersebut tertuang dalam pernyataan Chris Finebone, sekretaris publisitas negara bagiannya.

Bunyinya: “Tanggapan Kongres Semua Progresif Cabang Rivers State, APC, terhadap tuduhan liar dan tidak bermoral dari Gubernur. Nyesom Wike di Okehi hari ini menyatakan bahwa ini pasti kasus klasik seorang pekerja jahat yang bertengkar dengan peralatannya. , tetangganya dan orang yang lewat.

Perlu dicatat bahwa baik Ketua (Dr) Davies Ibiamu Ikanya JP maupun calon senator APC Rivers State Tenggara, Senator Magnus Ngei Abe, secara individu atau kelompok, tidak bertemu dengan Ketua INEC atau staf INEC mana pun. Markas Besar Komisi atau tempat lain yang dirancang oleh Gubernur. Minggu. Jika gubernur mengaku mempunyai informasi yang menunjukkan pertemuan semacam itu terjadi, ia boleh mengungkapkan rinciannya demi kepentingan semua orang.

APC di Rivers State memang akan berpartisipasi dalam pemilu ulang mendatang sesuai jadwal INEC. PDP tidak seharusnya menyibukkan diri dengan cara kampanye APC. Kita bebas menjangkau pemilih dengan cara terbaik. Jika gaya kita tanpa razzmatazz yang khas, biarlah.

Meskipun APC tidak akan berperan sebagai advokat atau juru bicara bagi lembaga-lembaga dan tokoh-tokoh federal, penting bagi kami untuk menyatakan bahwa tindakan Gubernur yang tidak berperasaan dan tidak ada gunanya ini. Wike setia terhadap INEC dan badan keamanan, terutama ketika dia ingin memperkeruh suasana untuk menciptakan tabir asap untuk melakukan rencana jahatnya. Bunga rampai pemerasan, ancaman, dan kesombongan kosong adalah bagian dari gaya politiknya yang aneh.

Kami sangat yakin bahwa lembaga-lembaga seperti Komisi Independen Pemilihan Umum Nasional (INEC), Ketuanya, dan mereka yang bertanggung jawab atas dinas keamanan negara memiliki posisi yang baik dan mampu menanggapi pemerasan yang dilakukan oleh Gubernur. Nyesom Wike.

APC ingin meminta badan keamanan untuk memperhatikan tindakan Gubernur. Nyesom Wike kembali mengeluarkan ancaman pembunuhan yang berujung pada pembunuhan lebih dari 100 orang sebelum, selama dan setelah pemilu tahun 2015 dan pemilu ulang berikutnya. Kami menyerukan kepada Inspektur Jenderal Polisi dan kepala badan keamanan lainnya untuk meminta pertanggungjawaban Gubernur Nyesom Wike atas hilangnya nyawa masyarakat, penduduk, petugas pemilu dan keamanan di Rivers State terutama selama pemilihan ulang mendatang. Imunitas seharusnya tidak menjadi izin bagi Pemerintah. Nyesom Wike menjadi pelanggar hukum. Rivers State tidak dan tidak akan pernah diubah menjadi hutan oleh satu orang pun karena hasrat dan dorongannya yang berlebihan dan tidak senonoh.”


demo slot pragmatic

By gacor88