Zona Prosesi Ekspor Warri Tak Terbengkalai – Mantan Presiden, Jonathan (FOTO)

Mantan Presiden Nigeria, Dr. Goodluck Ebele Jonathan, menggambarkan tantangan yang dihadapi zona pemrosesan ekspor senilai $16 miliar, EPZ (Pelabuhan Laut Dalam Gbaramatu/Kota Gas Ogidigben) di Area Pemerintah Daerah Barat Daya Warri Negara Bagian Delta sebagai sementara.

Jonathan membuat tuduhan itu sebagai bagian dari pesan niat baiknya tak lama setelah Pere of Gbaramatu Kingdom, HRM. Oboro Gbaraun II, Aketekpe Agadagba, dihadirkan bersama staf dari kantor Gubernur Negara Bagian Delta, Arthur Ifeanyi Okowa.

Memperhatikan bahwa tidak ada masyarakat tanpa tantangan, dia meyakinkan orang Gbaramatu bahwa mereka akan mengatasinya, hanya dia meminta mereka untuk menciptakan lingkungan yang damai agar proyek berhasil.

Jonathan juga memuji raja Gbaramatu karena naik tahta, dengan mengatakan: “Rakyatmu sangat menghargai dan menghormatimu.”

Sebelumnya dalam sambutannya, Gubernur Arthur Ifeanyi Okowa meyakinkan masyarakat Gbaramatu yang mengeluhkan penghentian proyek bahwa ada “pendanaan yang wajar” untuk proyek EPZ.
terealisasi, maka kepengurusannya membentuk Panitia Kerja Manajemen.

“Proyek itu tidak terbengkalai. Saya dapat meyakinkan Anda tentang itu,” katanya.

Gubernur Okowa juga meminta masyarakat Gbaramatu untuk memainkan peran mereka dengan menciptakan lingkungan yang memungkinkan perdamaian agar proyek berhasil.

Dalam pidato yang disampaikan oleh Penjabat Juru Tulis Kerajaan Gbaramatu, Kepala Kekuatan Dewa Gbenekama, dia menyesali ditinggalkannya proyek EPZ dan Universitas Maritim di Okenrenkoko yang upacara peletakan batu pertamanya dilakukan oleh mantan Presiden Goodluck Jonathan.

Gbenekama mendesak gubernur negara bagian Delta untuk memastikan bahwa dia menggunakan kantornya untuk berkomunikasi dengan pemerintah federal untuk memulai proyek yang dia juluki sebagai “orang-orang kerajaan Gbaramatu yang sayang.”

Dalam pidato penerimaannya, Pere of Gbaramatu Kingdom, HRM. Oboro Gbaraun II, Aketekpe Agadagba telah meyakinkan Pemerintah Negara Bagian Delta untuk memerintah rakyat dan Kerajaannya dengan rasa takut akan Tuhan serta menunjukkan rasa hormat kepada otoritas konstituen untuk mendorong pembangunan ke arahnya.
domain.

“Keinginan kami untuk hidup damai berinteraksi dan hidup dengan bangsa etnis lain khususnya Itsekiris, Urhobos, Isokos, Aniomas untuk kemajuan Gbaramatu,” tandasnya.

Hadir dalam acara penuh warna itu Wakil Gubernur Negara Bagian Delta, Barr. Kingsley Otuaro, Sen. James Manager, mewakili warga distrik senator Warri Selatan, Hon. Julius Pondi, Anggota Perwakilan Konstituensi Federal Burutu, Hon. Daniel Reyenieju, mewakili orang-orang dari Warri Federal Constituency, Ketua Dewan Negara Bagian Delta, Rt. Menghormati. Senin Ovwigho Igbuya, antara lain.


slot online

By gacor88