10 tips hemat terbaik untuk liburan Anda berikutnya – VIP Express

Keputusan untuk bepergian di masa ekonomi yang sulit bukanlah keputusan yang mudah. Beberapa orang bepergian untuk memanjakan diri sebagai pelarian dari situasi ekonomi atau mereka berlibur karena istirahat yang layak akan memastikan mereka tetap kreatif dan produktif di tempat kerja. Yang lain tahu nilai luar biasa dari waktu yang dihabiskan bersama akan memperkuat ikatan keluarga mereka dan membantu membawa mereka melewati masa ekonomi yang sulit.
Karena tim VIP Express Tourism Ltd mengetahui nilai liburan keluarga, kami telah melakukan riset untuk memberi Anda 10 Tips Hemat Cerdas Teratas untuk liburan Anda berikutnya.

Bersiaplah untuk mulai berpikir di luar liburan biasa dan pahami anggaran Anda!

1. Bepergian di luar musim: Merencanakan perjalanan Anda di luar musim atau musim sepi akan menghemat banyak biaya penerbangan dan kunjungan ke atraksi lokal. Jika Anda harus melakukan perjalanan selama liburan sekolah, pilihlah tanggal paling akhir karena ini akan menjadi waktu yang lebih murah untuk bepergian.

2. Diskon burung awal: Jika Anda memesan penerbangan lebih awal, Anda akan mendapatkan penawaran terbaik. Jadi mulailah merencanakan perjalanan Anda lebih awal. Ini juga akan menyisakan cukup waktu untuk mengajukan semua dokumen perjalanan yang diperlukan.

3. Ketahui kebijakan pembatalan hotel Anda dan catat apa yang Anda pesan: Jika Anda tidak berhasil, batalkan jauh-jauh hari. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk memesan ulang masa inap Anda tanpa ketersediaan menjadi sakit kepala yang sangat besar.

4. Hindari biaya bagasi dengan bepergian ringan: Berhati-hatilah saat berkemas dan merencanakan ekspedisi belanja itu. Membayar biaya bagasi ekstra karena tas Anda melebihi batas berat atau ukuran adalah pengeluaran yang tidak perlu.

5. Makan di atau bungkus piknik: Alih-alih pergi ke restoran untuk setiap kali makan, pesan akomodasi mandiri. Persediaan makanan pokok dari supermarket lokal saat Anda tiba dan kemas makan siang piknik saat Anda pergi menjelajah.

6. Hindari jebakan turis: Rencanakan untuk menghabiskan lebih sedikit waktu di kota-kota utama dengan memilih kota-kota kecil yang terpencil. Temukan aktivitas gratis di tempat tujuan Anda dengan melakukan riset sebelum Anda bepergian. Dengan cara ini, Anda akan memiliki lebih banyak anggaran untuk dibelanjakan pada makanan dan minuman. Mulailah percakapan dengan penduduk setempat untuk mencari tahu di mana restoran bernilai terbaik untuk uang dan mintalah tip mereka untuk menemukan tempat-tempat yang kurang turis untuk menghindari antrean panjang dan tamasya mahal.

7. Katakan tidak pada layanan binatu: Kemasi atau beli detergen dan cuci pakaian Anda sendiri, terutama pakaian berukuran kecil. Temukan binatu di dekat akomodasi Anda untuk pakaian besar. Dengan cara ini Anda akan menghemat banyak dan Anda dapat berkemas lebih ringan.

8. Pantau penggunaan ponsel Anda: Biaya roaming mahal. Matikan 3G/4G dan data roaming Anda untuk menghindari tagihan besar saat Anda tiba di rumah. Tunggu hingga Anda memiliki Wi-Fi gratis sebelum mengunggah foto ke media sosial. Alih-alih, gunakan aplikasi berbasis internet untuk berkomunikasi dengan keluarga Anda di rumah alih-alih panggilan suara biasa.

9. Simpan di rumah saat Anda pergi: Hemat tagihan energi Anda saat Anda pergi berlibur. Jangan hanya mematikan lampu atau AC, tapi juga mencabut televisi, charger, dan peralatan yang sedang standby. Perangkat dalam keadaan siaga masih menarik daya saat dicolokkan dan tidak digunakan. Dengan cara ini Anda tidak akan memiliki pengeluaran yang tidak perlu.

10. Pilih tujuan di mana uang Anda akan digunakan lebih jauh: Dengan fluktuasi nilai tukar, memilih tujuan liburan di mana Naira Anda akan melangkah lebih jauh adalah suatu keharusan yang pasti. Misalnya, kunjungi Kenya atau Afrika Selatan sebagai gantinya dengan nilai tukar yang menguntungkan dibandingkan dengan Eropa atau Amerika di mana uang hasil jerih payah Anda akan memberi Anda lebih sedikit.

Jika perjalanan dan petualangan adalah sesuatu yang Anda dan keluarga suka lakukan, membuat liburan ini menjadi kenyataan ketika dompet Anda tipis merupakan tantangan besar. Tetapi dengan sedikit perencanaan dan pemikiran, Anda sekarang dapat menganggarkan untuk perjalanan Anda berikutnya dan bersiap untuk berbagi kenangan liburan indah Anda dengan teman dan keluarga tanpa merusak bank! Hubungi anak perusahaan VIP Express Tourism kami, Nowahala Tours SEKARANG dan biarkan tim mereka yang ramah membantu Anda memesan akomodasi mandiri dan menemukan penerbangan terbaik untuk Anda sebelumnya. http://nowhalatours.com/


login sbobet

By gacor88