Buhari mengadili anggota kami sebelum 2019 – Pemuda PDP

Para pemuda dari oposisi terkemuka Partai Rakyat Demokratik, PDP, di bawah naungan Frontier Pemuda Nasional Partai Demokrat Rakyat, PDPNYF, menyesalkan kecepatan pemerintah saat ini yang mengadili para anggota partai tersebut.

Partai tersebut menggambarkan pembekuan rekening pribadi Gubernur Ayodele Fayose oleh Komisi Kejahatan Ekonomi dan Keuangan, EFCC sebagai manifestasi dari rencana besar Presiden Muhammadu Buhari untuk mendiskreditkan anggota PDP dan “partai besar kita sebelum pemilu 2019 melemahkan pemilu.”

PDPNYF, dalam pernyataan koordinator nasionalnya, Usman Okai, berpendapat pada hari Selasa bahwa “sejarah terulang kembali.”

Menurut Okai, “Presiden Muhammadu Buhari jelas menunjukkan kecenderungan diktator yang sama seperti yang ia tunjukkan selama pemerintahan militernya antara tahun 1983 dan 1985, seperti yang saat ini dipraktikkan dalam politik dalam upaya mendiskreditkan anggota PDP dan melemahkan partai besar kita sebelum tahun 2019.”

Okhai berkata: “Bagaimana seseorang menjelaskan pembekuan rekening pribadi Gubernur Ayodele Fayose dari Negara Bagian Ekiti di Zenith Bank, oleh EFCC, hanya karena dia adalah suara oposisi terkemuka yang menentang keburukan kepresidenan Buhari dan pemerintahan yang dipimpinnya. oleh APC.

“Pembekuan rekening bank Gubernur Fayose adalah tindakan yang bertujuan melemahkan PDP dan menghubungkan dia (Fayose) dengan penyelidikan senjata. Hal ini secara kategoris diatur oleh APC. Tindakan EFCC ini bermotif politik dan bertujuan melemahkan tokoh oposisi terkemuka.

“APC telah merancang dan menyempurnakan rencana untuk menghancurkan partai oposisi terkemuka dan terbesar di Afrika, mengetahui bahwa mereka telah gagal memenuhi janji-janji kampanye mereka yang tidak penting karena fakta menunjukkan bahwa PDP akan mengambil alih kekuasaan pada tahun 2019.

“EFCC telah menargetkan tokoh-tokoh penting PDP sejak Buhari menjabat. Sekarang jelas bahwa Presiden Buhari masih seorang diktator dan kampanye antikorupsinya palsu, munafik, berstandar ganda dan selektif.”

PDPNYF menegaskan kembali dukungan penuhnya terhadap perjuangan holistik melawan korupsi namun menyangkal bahwa kejadian yang terjadi “menegaskan posisi kami bahwa pemerintahan ini hanya menggunakan sikap anti-korupsi sebagai alat untuk menargetkan anggota PDP dan yang dianggap sebagai lawan politik pemerintah APC untuk melakukan perburuan.” Fakta yang kita ketahui adalah saat ini PDP sedang menjalani reformasi dan siap menggeser APC pada tahun 2019.

“Latihan pembangunan kembali yang sedang berlangsung di PDP akan membawa partai tersebut ke tampuk kekuasaan pada tahun 2019, meskipun Buhari menggunakan segala cara negatif untuk menghancurkan partai besar kami, termasuk dengan terus-menerus menjadikan anggota-anggota penting kami sebagai korban.”

“Suara oposisi terkemuka lainnya dan mantan Menteri Penerbangan, Ketua Femi Fani Kayode, telah dibungkam dan mendekam dalam tahanan EFCC atas nama perang melawan korupsi. Terlepas dari kenyataan bahwa terdakwa mematuhi semua persyaratan jaminan, mereka tetap tidak mengizinkan dia menikmati hak asasi manusianya,” keluh para pemuda PDP.


sbobet terpercaya

By gacor88