OPEC mendesak Nigeria untuk mempertahankan reformasi energi yang sedang berlangsung

Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) mendesak Nigeria untuk mempertahankan reformasi energi yang sedang berlangsung agar berhasil mentransformasi negaranya.

Sekretaris Jenderal OPEC, Dr Mohammed Barkindo, mengatakan hal ini di Abuja pada hari Selasa ketika berbicara kepada koresponden Gedung Negara, setelah pertemuan tertutup dengan Presiden Muhammadu Buhari, di Presidential Villa.

Menurutnya, tidak ada alternatif lain selain reformasi yang sedang berlangsung di sektor minyak, gas, dan ketenagalistrikan, dan mengatakan reformasi harus dipertahankan dengan memastikan kesinambungan implementasi kebijakan.

Sekali lagi dalam suara

“Di sini, di dalam negeri, reformasi yang telah dimulai di sektor minyak, gas, dan ketenagalistrikan, seperti yang saya sampaikan kepada Pak. Presiden mengatakan beberapa waktu lalu, tidak ada alternatif selain reformasi ini.

“Oleh karena itu, apa yang harus kita lakukan adalah memastikan secara kolektif bahwa reformasi ini berkelanjutan.

“Gelombang yang terjadi di masa lalu adalah tidak adanya kesinambungan kebijakan dan program.

“Reformasi energi di seluruh dunia biasanya memerlukan waktu untuk mencapai targetnya.

“Jadi, saya pikir kami mengambil langkah yang tepat di sini.

“Dan yang kita perlukan adalah melanjutkan dan mempertahankan reformasi ini sehingga pada akhirnya seluruh sektor energi akan mengalami reformasi total demi kepentingan negara dan komunitas internasional.”

Memancarkan suara

Barkindo menghimbau negara-negara anggota OPEC untuk tetap bersatu agar mampu menghadapi tantangan yang dihadapi sektor energi secara global.

Namun, ia menyatakan optimisme bahwa upaya luar biasa sedang dilakukan oleh negara-negara anggota untuk mengatasi tantangan ini.

“Sekarang perubahan struktural ini telah melanda industri, negara-negara anggota OPEC harus tetap bersatu untuk menghadapi tantangan-tantangan ini.

“Setiap negara anggota OPEC pada akhirnya memiliki beragam tantangan dalam industri dan perekonomian.

“Tetapi upaya luar biasa sedang dilakukan oleh negara-negara anggota untuk mengatasi tantangan ini.

“Tetapi pada tingkat organisasi, kita memerlukan lebih banyak persatuan dari para menteri dan pemerintah, serta gubernur dan perwakilan nasional kita, sehingga bersama-sama OPEC dapat mengatasi tantangan-tantangan ini dan menjadi lebih kuat.”

Mengenai krisis Delta Niger, Barkindo memuji Pemerintah Federal yang menyelesaikan masalah melalui negosiasi dan dialog.

“Kami mulai melihat hasil positif.

“Jadi, menurut saya tidak tepat jika pembicaraan ini ditangani oleh Dr Ibe Kachukwu.

“Tetapi saya tetap yakin bahwa melalui negosiasi ini, solusi yang stabil dan permanen terhadap masalah ini akan ditemukan karena wilayah Delta Niger adalah bagian yang sangat penting dari negara kita.

“Dan apa pun yang bisa kita lakukan untuk mengatasi tantangan pembangunan, menurut saya adalah jalan ke depan.

“Saya diberitahu bahwa produksi mulai meningkat lagi.

“Jadi, bagi kami di OPEC, hal pertama yang kami lihat adalah: berapa banyak produksi yang dihasilkan suatu negara anggota.

“Ketika kami melihat produksi di Nigeria menurun karena tantangan yang ada baru-baru ini, komunitas internasional dan pasar juga ikut memperhatikan.

“Tetapi sekarang saya pikir semuanya mulai kembali normal dan saya telah melihat beberapa laporan Anda yang juga sangat positif.” (NAN)


slot demo pragmatic

By gacor88