Saya masih menghargai Teebillz karena telah membangun merek saya – Tiwa Savage

Penyanyi populer Nigeria, Tiwa Savage telah membuka lebih banyak tentang hubungannya dengan suaminya yang terasing, Tunji Balogun alias Teebillz, mengatakan dia akan selalu menghargai dia atas kontribusinya dalam karirnya.

Tiwa, yang pernikahannya dengan suaminya baru-baru ini putus karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan, mengatakan dalam sebuah wawancara di E Entertainment bahwa hubungannya dengan Teebillz tidak dimulai dengan cinta pada pandangan pertama.

Ibu satu anak itu berkata: “Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya merasa dia sangat arogan. Dia sangat tinggi, berkulit gelap, tampan dan sangat percaya diri.

“Dia memancarkannya dan dia juga selalu mengharapkannya dari saya. Jadi ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya tidak jatuh cinta. Itu bukan cinta pada pandangan pertama. Meskipun ketika dia pertama kali bertemu saya, dia memberi tahu saya ‘jadi ada dua hal; Aku akan mengaturmu atau menikahimu. Jadi saya seperti ‘Apa! Anda begitu penuh dengan diri Anda sendiri; Aku tidak akan pernah berkencan denganmu, apalagi menikahimu’. Jadi tentu saja kami memutuskan dia akan mengantarku, karena aku menolak pilihan lain.”

“Saya tidak pernah melihat diri saya terlibat asmara dengannya; Tapi ketika aku menemukan sisi lain dari dirinya, aku jatuh cinta padanya.”

Dia berkata: “Kami bekerja sangat dekat dan saya menemukan pria emosional yang lembut ini. Seseorang yang menyerahkan segalanya untuk karirku. Dia memiliki bisnis yang hebat di LA tetapi dia pindah ke Nigeria karena dia benar-benar percaya pada saya lebih dari saya percaya pada diri saya sendiri.

“Jadi lambat laun saya mulai melihat dia, orang ini. Jadi itu tidak bisa dihindari. Saya mencoba untuk melawannya. Itu tidak bisa terjadi dan saya tidak bisa menahannya.”

Penyanyi ‘Kele-Kele-Love’ melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana mereka berdua mengalami ‘pasang surut pernikahan yang adil’, bahkan ketika dia menceritakan bagaimana mereka memiliki sedikit pertengkaran di resepsi pernikahan mereka.

Dia berkata: “Setiap orang yang menikah tahu bahwa ada pasang surut dalam pernikahan dan kami telah mendapatkan bagian yang adil.

“Kami bertengkar di hari pernikahan kami; kami baru saja sedikit bertengkar di luar dan kami seperti pertengkaran dan semua orang seperti ‘menyambut pengantin yang cantik dan kami menari dan dia seperti bersenandung dan ada di kamera.

“Jadi semua orang yang menonton seperti, ‘Tunggu, kalian hanya berdebat, jadi ini nyata, tapi ada momen lucu dan momen nyata.’

Terlepas dari perseteruan mereka, penyanyi itu tidak membantah fakta bahwa Teebillz, yang merupakan mantan manajernya, membantu mengubah citranya dan membangun merek Tiwa Savage.

Dia mengungkapkan bagaimana dia merasa dia tidak bisa bersaing dengan para wanita di Los Angeles setelah pindah ke kota malaikat setelah menyelesaikan kursus musiknya di Berkley College of Music.

“Saat Teebillz menjadi manajer saya, dia membentuk saya menjadi merek Tiwa Savage yang kita kenal sekarang.

Dia berkata: “Saya harus melakukan sesuatu dan saya bertemu dengan manajer saya yang sekarang menjadi suami saya. Dia melihat saya dan seperti ‘kamu bisa sangat cantik jika kamu berusaha’ dan aku seperti ‘tunggu apa maksudmu’ dan dia seperti ‘kamu perlu menurunkan berat badan, cuci kakimu; itu bisa menarik.

“Jadi dia benar-benar menempatkan saya di seluruh pertunjukan ini dan mengatakan kepada saya bahwa ‘musiknya bagus, bakatnya ada, tetapi 80% dari itu adalah branding.’

“Jadi jika Anda ingin melakukan hal tom-boy, Anda harus melakukannya secara ekstrim, jika Anda ingin menjadi seksi dan seksi, Anda harus melakukannya secara ekstrim. Jadi saya mulai belajar cara memakai sepatu hak dan dia pada dasarnya hanya mempersiapkan saya menjadi citra Tiwa Savage yang kita lihat sekarang, ”kata Ibu Negara Mavin.


Togel Singapore

By gacor88